24.3.10

Syahrini Pamer Celana Dalam

Syahrini Pamer Celana Dalam - Syahrini dan Anang Hermansyah memang tengah menjadi buah bibir di tengah masyarakat saat ini. Duet mereka saat membawakan lagu berjudul Jangan Memilih Aku telah memikat hati banyak penikmat musik Indonesia untuk mendengarkannya, ditambah dalam beberapa kesempatan terlihat antara Syahrini dengan Anang begitu sangat mesra, bahkan mereka juga sempat ciuman, membuat tambah ramai Syahrini dan Anang diperbincangkan.

Terlepas dari hiruk pikuk pemberitaan mengenai lagu dan juga hubungan Syahrini dan Anang yang semakin mesra, namun belakangan muncul foto yang juga tak kalah banyak dikomentari diberbagai forum internet. Adapun didalam foto tersebut terlihat Syahrini sedang berada disisi Anang, namun sebuah penampakan yang tidak lazim terlihat, ketika rok hitam yang dikenakan Syahrini tersingkap lebar, mengakibatkan celana dalam warna putih yang dikenakan Syahrini pun ikut terlihat.

Berikut adalah foto penampakan celana dalam Syahrini ketika berada disisi Anang, dimana foto ini didapatkan blog Foto Artis dari sumber forum internet.

Foto Celana Dalam Syahrini Kelihatan

12 komentar:

  1. sexy sob....
    gue suka gaya lho

    BalasHapus
  2. Pokoknya syahrini mantep banget dech, gaya dan penampilannya aku selalu terbayang terus.

    BalasHapus
  3. oh my god cenggur.....banget ada pintu g yang bisa di jepitin...

    BalasHapus
  4. kelihatan bulunya... mantap, pas buang anang

    BalasHapus
  5. waoy asyik syarini,,,tapi ya control dong udah tau pakai rok mini a....kooog liopu cara duduknya,apa y

    BalasHapus
  6. sexy........man

    BalasHapus
  7. mantap tuh............
    woi jdi pengeN....

    BalasHapus
  8. yoyoy banget dah.....

    BalasHapus
  9. semoga menjadi pelajaran, laen x duduknya yg bener,ok sis. jgn rusak citra baik yg sudah qm buat slama ini jd rusak gara2 ini.

    BalasHapus
  10. semoga menjadi pelajaran, laen x duduknya yg bener,ok sis. jgn rusak citra baik yg sudah qm buat slama ini jd rusak gara2 ini.

    BalasHapus
  11. wajahny aja dah bikin ngaceng palagi dalemny..diisep enak gan...

    BalasHapus

Artikel Terbaru