10.3.10

Jenny Cortez Disebut Model Bugil Rieke

Jenny Cortez Disebut Model Bugil Rieke - Seorang model bugil bernama Rieke yang foto-foto bugilnya pernah beredar luas diberbagai forum internet disebut-sebut oleh pengguna forum bersangkutan adalah sosok artis Jenny Cortez yang saat ini sedang naik daun.

Sekilas antara Model Rieke memang ada kemiripan dengan Jenny Cortez, dan dengan kemiripan itulah mungkin maka sebagian pengguna forum itu menyebut Jenny cortez adalah model bugil bernama Rieke yang kini telah berganti nama.

Foto Model Bernama Rieke

Menanggapi isu yang beredar bahwa sosok Jenny Cortez disebut adalah sebagai sosok Rieke yang sudah berganti nama, maka melalui blog nya yang beralamat di jennycortez.blogdetik.com angkat bicara.

"Nama Aku Jenny Bukan Rieke" demikian judul pernyataan Jenny cortez menjawab melalui tulisan tentang isu yang beredar dan menyebut dirinya sebagai Rieke salah satu model bugil di Majalah bernama Exoticaja.

Foto Jenny Cortez

Berikut adalah pernyataan secara keseluruhan Jenny Cortez menanggapi isu yang beredar mengenai status dirinya yang bukan merupakan Rieke seperti yang banyak diisukan oleh para pengguna forum internet:
Terima kasih kepada teman2 semua atas kritik2 yang baik dan memojokkan saya,saya cuma bisa mengucapkan terima kasih kepada teman2 semuanya dan saya ingin memberitahukan bahwa ada beberapa komen bilang nama saya rieke dari dulu saya pakai nama jenny dan pakai nama Jenny cortez aku pakai tahun 2008 jadi tidak pernah memakai nama lain apa lagi rieke2 itu.

Saya juga mau berbagi cerita akhirnya saya menemukan semangat hidup saya dan saya panggil dia dengan sebutan hemster walaupun umur nya lebih muda 4 tahun dari aku dan aku ingin berbagi cerita bahagia kepada teman2 semua terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru