12.3.10

Foto Bugil Jennifer Ellison di Calendar Girls

Foto Bugil Jennifer Ellison di Calendar Girls - Jika banyak wanita tidak pede mengumbar tubuh usai melahirkan, tidak begitu dengan Jennifer Ellison. Istri petinju Robbie Tickle ini justru berani tampil bugil untuk peran barunya dalam Calendar Girls hanya empat pekan setelah melahirkan. Wow!

Foto Bugil Jennifer Ellison

Ketika melihat tubuhnya yang montok, tidak mungkin mengatakan bahwa Ellison melahirkan empat pekan yang lalu. Ibu baru, yang telah kehilangan sebagian besar berat badannya, memamerkan tubuh polosnya untuk peran barunya dalam Calendar Girls. Demikian seperti dikutip okezone dari Dailymail, Kamis (11/3/2010).

Wanita berusia 26 tahun ini mengatakan, akan mengikuti jejak Kelly Brook, Gemma Atkinson, dan Hannah Waterman melucuti pakaiannya untuk sebuah pertunjukan yang akan digelar di Teater Empire, Liverpool pada September mendatang.

Dia memamerkan tubuh bugilnya dengan hanya menutupi area genital menggunakan beberapa alat peraga yang ditempatkan secara strategis. Drama komedi tersebut juga dibintangi oleh aktris Jean Roti Boht, Hi De Hi Ruth Madoc, dan Denise Black.

Duduk di depan piano dengan ditemani oleh para pemain lain, mantan bintang "Brookside" itu tampak langsing setelah melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Bobby pada Februari lalu.

"Saya syuting selama delapan pekan (di acara) yang sempurna itu," katanya.

Ellison juga mengungkapkan, suaminya dan bayinya yang baru lahir akan menemaninya selama tampil di Calendar Girls.

"Rob dan Bobby akan datang dengan saya, jadi saya benar-benar beruntung dengan pengertian mereka," tuturnya.

Selain itu, Ellison juga mengaku bahwa dirinya tidak bisa menunggu lama untuk kembali bekerja. Namun, bukan karena alasan materi.

"Saya perlu. Bukan untuk uang, tapi untuk diriku sendiri, agar menjaga kewarasan saya," aku wanita berusia 26 tahun ini.

"Saya tidak sabar untuk segera kembali bekerja. Saya tidak tahu bagaimana wanita bisa hanya duduk di rumah sepanjang hari. Saya akan gila!," lanjutnya.

Calendar Girls versi tahun 2003 dibintangi oleh Julie Walters, Helen Mirren, dan Celia Imrie. Menceritakan tentang anggota WI yang melepas pakaiannya untuk pemotretan kalender untuk mengumpulkan uang bagi kepentingan amal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru