5.3.10

Cathy Sharon Digosipkan Main Poker di Facebook

Cathy Sharon Digosipkan Main Poker di Facebook - Karena ada terlihat seseorang yang memakai nama Cathy Sharon sedang bermain di tempat game populer saat ini, yaitu game Poker di Facebook, Cathy yang juga merupakan salah seorang artis dan presenter di Indonesia terkena gosip bahwa dirinya juga telah ikut-ikutan bermain game di facebook tersebut.

Namun presenter cantik Cathy Sharon membantah tudingan, dirinya ikut game poker di internet melalui facebook dengan akun Cathy Sharon.

“Itu bukan gue. Jadi ada orang lain yang gak gue kenal, makai nama gue buat main game poker di online,” jelas Cathy saat ditemui wartawan di Lapangan Ros, Jakarta Selatan, Jumat (5/3/2010).

Cathy sendiri mengaku memang memailiki akun facebook, akan tetapi dia tidak menggunakan nama aslinya Cathy Sharon, melainkan menggunakan nama Catherine.

“Gue tipe orang yang kalau ada game baru selalu mau mencoba untuk iseng dan sudah beberapa lama gue berhenti,” jelasnya.

Meski begitu, Cathy mengaku tidak terlalu keberatan nama Cathy Sharon digunakan asalkan tidak merugikan dirinya dan teman-temannya. “Biasanya kalau gue mau ketemu siapapun itu, gue pasti bertanya-tanya ini beneran ga ya? Gak langsung percaya aja sama dunia maya,” katanya.

1 komentar:

Artikel Terbaru