22.2.10

Jenny Cortez Bugil Bareng Dewi Persik

Jenny Cortez Bugil Bareng Dewi Persik - Jenny Cortez kembali membuka baju di film Tiran Mati di Ranjang yang dibintanginya bersama Dewi Persik. Beradegan buka-bukaan lagi, Jenny puas.

"Ya puas aja, tapi gue milih-milih juga kalau beradegan seperti itu. Takutnya gue dimanfaatin nanti," tutur Jenny, yang dijumpai di Cawang, Jakarta Timur, Senin (22/2/2010).

Di film Tiran, Jenny beradegan hanya memakai celana dalam, bra, dan lingerie saja. Memakai pakaian minim, dia tak mau dibilang buka-bukaan. Kategori 'buka-bukaan' bagi Jenny adalah jika tak memakai baju sama sekali.

Dalam beradegan syur, Jenny berusaha profesional. Dia tak mau memakai pemeran pengganti. "Kalau buka-bukaan pakai talent (pemeran pengganti), enggak profesional karena gue kan sudah dibayar," ujarnya.

Meski tidak tabu membuka baju di depan kamera, Jenny berusaha membatasi adegan syur yang akan dilakoninya.

"Gue batasi sendiri. Kalau adegan itu (telanjang), gue mikir keluarga gue nanti gimana. Kalau di-shoot dari belakang sih enggak masalah. Kalau dari depan enggak mungkin ya, pasti disensor," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru