20.2.10

Foto Shireen Sungkar Ngaku Dugem

Foto Shireen Sungkar Ngaku Dugem - Isu Shireen Sungkar dugem sempat membuat heboh. Bintang sinetron Cinta Fitri ini stres lantaran perceraian orangtuanya. Shireen sendiri mengaku kalau ia dugem.

Foto Shiren Sungkar

"Kayaknya itu (dugem) biasa saja. Nggak masalah kan kalau aku datang ke acara ulangtahun orantua aku. Aku tetap minta izin mama dan papa. Mereka juga tahu kok aku jalan sama siapa," tukas Shireen yang ditemui di bilangan MH. Thamrin, Jakarta, Kamis (18/2).

Shireen sedih karena berita ia mendatangi tempat dugem terlalu dibesar-besarkan. Padahal apa yang ia lakukan masih dalam taraf wajar. "Aku cuma duduk-duduk. Nggak mabuk," bantah Shireen.

Shireen menyadari, kabar buruk ini merupakan cobaan baginya dan keluarganya. Ia pun berharap tidak diberitakan yang macam-macam.

"Aku minta bantuan agar tidak membuat berita yang macam-macam. Masalah ini aku akui sangat mempengaruhi kerja. Pusing kalau dipikirin terus, tapi aku nggak mau terus begini," ujar Shireen.

1 komentar:

  1. DASAR GOBLOK NGAPAIN PAKE IKUT DUGEM SEGALA MEMALUKAN KELUARGA AJA

    BalasHapus

Artikel Terbaru