22.2.10

Film Belum Cukup-Cukup

Film Belum Cukup-Cukup - Joanna Alexandra mendapatkan sebuah peran baru di film Belum Cukup-Cukup. Mendapat peran sebagai wanita yang hamil di luar nikah, Joanna juga mengingatkan tentang pengalamannya sendiri.

Menceritakan tentang perannya di film arahan Fio Nuala ini, Joanna mengatakan, "Aku berperan sebagai Soraya, karakternya sangat lugu, banyak nangisnya, cengeng pokoknya, gak seperti aku dalam keseharian banget. Kita bertiga (dengan Mentari dan Zidni Zawas) berteman dekat. Genrenya drama remaja, ada komedinya juga, tapi bukan lucu seperti ngelawak tapi lebih ke karakter yang dibangun aja, seperti mimik dan dialognya," terangnya saat ditemui di private interview soal film terbarunya Belum Cukup-Cukupp di FX Plaza, Jaksel (20/02).

Untuk perannya sebagai wanita yang hamil di luar nikah Joanna punya pengalaman sendiri. "Yang pasti peran kita di sini akan mengaduk-aduk emosi penonton tentang pengalaman hamil di luar nikah, karena cerita yang diangkat temanya seputar itu," terang bintang Joanna.

"Emang sih aku dulu hamil di luar nikah. Tapi ya gak juga bisa dibilang eksplorasi dari situ. Dulu hamil saat usia 20 tahun (Joanna menikah pada 16 juni 2007 -red), sebelum nikah lagi. Saat itu aku malah ada kepikiran untuk aborsi. Bukannya stres tapi kaget aja. Namun, malah diceramahin sama dokternya, agar gak malah nambah dosa, suruh lanjutin ke jenjang pernikahan. Terus pas aku bilang ke orang tua, ternyata mereka malah gak marah, mereka menyikapi itu dengan sangat dewasa. Justru reaksi mereka itulah yang membuat aku kaget," ungkapnya.

Kini setelah menikah dan jadi ibu, Joanna mengakui perannya ini sama sekali tak jadi halangan dalam berkarir. Namun untuk tawaran peran, Joanna nampaknya memberlakukan jeda antara film satu dengan lainnya, apalagi sekarang dengan kondisinya yang sedang hamil empat bulan. "Iya, udah jalan 4 bulan (kehamilan). Uniknya, aku tahu positif hamil saat kemarin terakhir syuting untuk film, ternyata udah 7 minggu usia hamilnya. Tapi saat itu karena udah tanggung, aku kelarin syuting dan terima job 1 judul film lagi," katanya.

"Rencananya untuk sekarang mau istirahat dulu, paling kelarin promo film yang mau rilis aja. Takut kalau nanti terima tawaran main lagi, entar jadi gak maksimal, aku jadi gak enak. Kemarin aja pas syuting terakhir cepet capek, pengennya ngantuk dan tidur," tambahnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru