2.4.10

Foto Syur Chrysansia Chitra

Foto Syur Chrysansia Chitra - Foto model seksi Chrysansia Chitra beredar di internet. Foto mulusnya terlihat semua, kecuali belahan sensitif, yang ditutupi daun. Menanggapi hal itu, model yang akrab disapa Jibo ini hanya tertawa ditanya soal itu.


Foto Syur Chrysansia Chitra

“Waktu foto yang penting saya nggak telanjang. Saya nggak mungkin telanjang. Jadi, saya anggap tak ada masalah,” katanya kepada Pos Kota saat Minggu, (21/3).

Cewek yang memiliki tinggi 171 cm dan berat 49 kg menyatakan sudah siap dengan risiko kebocoran foto dirinya. “Saat mulai foto saya juga sudah meyakini kalau foto saya akan bocor,” kata model kelahiran 9 Agustus 1984 ini terus terang.

Banyaknya foto seksi Jibo yang beredar di internet, membuatnya banyak menerima telpon. Meski begitu, tak membuat pusing.

“Buat apa pusing. Sebab, toh foto saya yang beredar di internet itu kan foto lama. Siapa pun bisa mem-browsing-nya di internet. Kalau ambil pusing, kita akan pusing sendiri,” cetusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru