4.4.10

Foto Seksi Cathy Sharon Beredar

Foto Seksi Cathy Sharon Beredar - Beberapa waktu lalu, foto seksi artis Cathy Sharon yang mengenakan bikini sempat beredar di sebuah forum internet. Saat dikonfirmasi, ia pun santai menanggapinya dan mengaku badannya tidak sebagus seperti milik model di foto itu.

Foto Seksi Cathy Sharon

"Itu bukan saya kok, badan saya tidak sebagus itu," ujar perempuan kelahiran 2 Agustus 1982 itu saat berbincang dengan detikhot lewat telepon, Minggu (4/4/2010).

Cathy mengungkapkan foto tersebut hanya sebuah rekayasa digital. Menurutnya, dengan teknologi yang ada seperti saat ini, setiap orang pasti mampu melakukan hal itu.

Di salah satu foto tersebut, model yang ternyata bukan Cathy itu berpose dengan bra dan celana dalam berwarna putih dengan latar belakang merah. Sementara foto satunya lagi, model itu pun terlihat seksi dengan lingerie ungu.

Namun, bintang 'Bangku Kosong' itu mengaku kaget ketika foto tersebut sudah dimuat di media. Ia pun langsung membantahnya lewat akun Twitter pribadinya.

Akhirnya, Cathy pun memutuskan untuk tidak terlalu mengambil pusing soal masalah ini. "Teman-teman saya atau yang dekat sama saya juga pasti tahu bahwa di foto bukan saya," jelasnya

1 komentar:

Artikel Terbaru