2.4.10

Foto Syur Beredar, Cathy Sharon Cuek

Foto Syur Beredar, Cathy Sharon Cuek - Giliran foto syur Cathy Sharon beredar di internet. Di foto-foto tersebut, Chaty tampil seksi dengan lingerie. Ketika dikonfirmasi, Chaty malah cuek.

"Aku sudah lihat, awalnya aku tahu dari teman. Tadinya aku nggak tahu mau bilang apa ke temanku di twitter. Tapi setelah di cek, aku kaget. Aku perhatikan benar-benar, tapi ternyata itu bukan aku," terang Chaty yang ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Kamis (1/4) malam.

Mengetahui fotonya rekayasa, Chaty lantas tak mau ambil pusing. Baginya, itu adalah resiko menjadi artis.

"Aku cuma bisa senyum saja. Seperti yang pernah aku bilang ke teman-teman bahwa dalam dunia maya semua bisa terjadi. Dengan kejadian ini aku sih ketawa saja karna itu bukan aku," sambung kakak kandung Jullie Estelle ini.

Chaty menegaskan, meski sebagai artis, ia tak pernah melakukan foto dengan gaya dan pakaian yang menggoda.

"Dari dulu sebagai VJ, aku selalu selektif terima pekerjaan. Aku ngga mau di foto-foto kayak gitu," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru