6.4.10

Anji Ayah Bayi Sheila Marcia?

Anji Ayah Bayi Cheila Marcia? - Merasa tertekan dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya adalah ayah biologis dari Leticia Carlotte Agraciana Joseph, putri Sheila Marcia, vokalis grup band Drive, Anji, akan angkat bicara.

Foto Anji Drive

Anji mengaku sudah mengantongi izin dari Sheila dan ibundanya, Maria Cecilia Joseph, untuk menyampaikan apa yang menjadi beban hidupnya selama ini kepada publik. "Saya sudah menyampaikannya kepada Sheila juga tante Maria. Dia sudah tahu," kata Anji ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta, Selasa (6/4/2010).

Jika tak ada aral melintang, Anji akan buka-bukaan kepada publik dalam bulan ini. "Tadinya gue mau dalam minggu-minggu ini, tapi tanggal 12 April sampai 19 ada kegiatan di luar daerah. Nanti gue akan bercerita tentang apa yang selama ini terjadi," tegasnya.

"Tapi tidak sekarang. Nanti gue juga akan jelasin kenapa saya ngomong, menjelaskan semuanya secara baik, secara benar tanpa diedit, tanpa narasi. Gue akan berkeluh kesah selama ini mengenai berita yang ada di sekeliling gue, tentang Sheila. Jadi gue ingin disiarkan secara Merasa tertekan dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya adalah ayah biologis dari Leticia Carlotte Agraciana Joseph, putri Sheila Marcia, vokalis grup band Drive
, Anji, akan angkat bicara.

Anji mengaku sudah mengantongi izin dari Sheila dan ibundanya, Maria Cecilia Joseph, untuk menyampaikan apa yang menjadi beban hidupnya itu kepada publik. Saya sudah menyampaikannya kepada Sheila juga tante Maria. Dia sudah tahu," kata Anji ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta, Selasa (6/4/2010).

Jika tak ada aral melintang, Anji akan buka-bukaan kepada publik dalam bulan ini. "Tadinya gue mau dalam minggu-minggu ini, tapi tanggal 12 April sampai 19 ada kegiatan di luar daerah. Nanti gue akan bercerita tentang apa yang selama ini terjadi," katanya.

"Nanti gue juga akan jelasin kenapa saya ngomong, menjelaskan semuanya secara baik, secera benar tanpa diedit, tanpa narasi. Gue akan berkeluh kesah selama ini mengenai berita yang ada di sekeliling gue, tentang Sheila. Jadi gue ingin disiarkan secara live," paparnya.

Apakah Sheila juga akan ikut duduk bareng bersama Anji menjelaskan semua yang terjadi? "Enggak. Saya akan bicara sendiri. Yang jelas, hubungan gue sama Sheila, Leticia dan tante Maria masih baik" katanya

Sumber: http://entertainment.kompas.com/read/2010/04/06/19044941/Anji.Akan.Akui.Putri.Sheila.Marcia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru