7.1.10

Sadie Frost Bugil Di Majalah Grazia

Sadie Frost Bugil Di Majalah Grazia - Aktris asal Inggris, Sadie Frost, berpose bugil untuk majalah Grazia. Mantan istri Jude Law itu berpose bugil agar para perempuan terinspirasi tampil percaya diri.

Foto Bugil Sadie Frost di Majalah Grazia

"Aku mau tekankan, apa yang aku lakukan bukan hanya sekadar membuka bajuku, lalu menggunakan tipu daya digital untuk membuatku terlihat langsing," ujar bintang film 'Final Cut' itu, seperti dilansir Ace Showbiz, Kamis (7/1/2010).

Masih menurut Sadie, ia sama saja dengan perempuan lain. Ia juga punya bagian tubuh yang disukainya, seperti payudara, bahu dan lengannya. Sedangkan yang tidak ia sukai adalah bokong dan perutnya.

Dalam posenya untuk Grazia, Sadie pun mengaku tidak menutup-nutupi bagian tubuh yang tak ia sukai itu. Posenya di majalah tersebut, sama sekali tidak direkayasa.

"Usiaku sudah lebih dari 40 tahun. Aku tentu tidak bisa membuat diriku terlihat lebih muda. Tapi aku melakukan apa yang aku bisa untuk membuatku tampil dengan penampilan terbaik," urainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru