28.1.10

Foto Tantri Vokalis Kotak

Foto Tantri Vokalis Band Kotak - Tantri adalah vokalis bank Kotak, lahir di Tangerang, 9 Agustus 1989. Tantri memiliki nama asli Tantri Syalindri Ichlasari, dan telah mengawali karir sebagai vokalis Ares Band dari Jakarta Selatan.

Berikut adalah beberapa foto Tantri Kotak yang diperoleh blog Foto Artis dari sumber situs internet, semoga dengan kehadiran foto-foto Tantri Kotak ini, kamu fans Tantri dapat kiranya merasa terhibur dengan kehadiran artikel ini.

Foto Tantri Vokalis Kotak

14 komentar:

  1. cantikan vokalis kotak yang dulu tuh si Pare....
    cantik bangettttttttttttt

    BalasHapus
  2. cantik pun...gak jadi milik gue kok...kalo jadi milik gue,.,,,,baru gue mau bilang cantik.....itusih dia cantik buat orang lain

    BalasHapus
  3. Pada ribut kalian. . .

    Yang penting. . .

    Indonesia tetap jaya. . .

    Khusus Musik nya, , ,,

    Acem?

    BalasHapus
  4. band kotak makin enjoi aja ni ?????????????

    BalasHapus
  5. Tantri.....
    is the best.......

    BalasHapus
  6. rika shbt the nafsu22 Februari 2010 19.25

    ka tantry aku fans brat kk kpn mw nemuin rika??????????

    BalasHapus
  7. rika shbt the nafsu23 Februari 2010 12.42

    kotak ok bgt hai kk aku ngefans bgt knp sih kk gug prnh sms aku aku kan fans berat ka tantry k manggung lg donk d bandung tolong mnta no hp ny donk k yg aku ni no ny 085659213185 yah plizzzzzzzzzz salam buat kerabat kotak d mn pun berada dukung trz kotak ok????????? "kerabat kotak bandung"

    BalasHapus
  8. duck toketnya gede

    BalasHapus
  9. Tantri Loch Mow gx gw entot skalian ma ciee Cua Psti sruh!!

    BalasHapus
  10. Kalau tak bisa memuji janganlah mencaci
    Lebih baik diam dan tutup mulutmu!!!!
    #kalo kasih coment tolong yg sopan dong!!!

    BalasHapus
  11. masih ada g' yang mirip dengan kamu?
    au dong?

    BalasHapus

Artikel Terbaru