15.1.10

Acha Septriasa Main Film Syur

Acha Septriasa Main Film Syur - Acha Septriasa mulai terjun ke layar lebar. Tapi di laga awalnya, Acha terjun ke film yang agak berbau selangkangan.

Nama Filmnya, Sst.. Jadikan Aku Simpanan. Di situ, Acha berkolaborasi dengan duo bintang seks, Ayu Azhari dan Julia Perez.

Apa nggak takut julukan bintang seks nempel? "Kalau misalnya aku takut imej aku seperti itu, nanti Mbak Jupe sama Mbak Ayu gimana dong? Nggak baik kayak gitu, kita harus menghargai yang namanya harmonisasi dalam dunia entertainment," ucap Acha menjawab perannya.

Acha tidak memandang peran sebagai suatu halangan untuk berkreasi. Meski ia sadar perannya bersinggungan dengan hal yang berbau seks.

"Bagaimanapun ini rezeki dan kesempatan aku untuk bermain dengan karakter yang berbeda. Ini peran yang nggak biasa, komersil menggelitik. Kalau aku nggak nyoba, aku nggak tahu kemampuan itu seperti apa. Ya atas dasar itu, karena skripnya bagus, jadi ya kenapa nggak," tuturnya.

Soal selangkangan, bekas kekasih dari Irwansyah ini, menganggap apa yang dilakukannya masih dalam batas wajar.

"Cuma memang ada bumbu-bumbu seksnya. Tapi menurut aku masih wajar," pungkas Acha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru