30.5.10

Jenny Cortez Pakai Lingerie dan Telanjang

Jenny Cortez Pakai Lingerie dan Telanjang - Jenny Cortez terkenal sebagai aktris yang sering beradegan syur di film. Saat membintangi Tiran (Mati di Ranjang), Jenny melakukan doggy style selama empat jam. Kali ini, Jenny kembali beradegan syur dalam balutan lingerie.

[jenny_cortez.jpg]
Foto Topless Jenny Cortez

"Kebetulan, aku dijadikan peran utama di film ini. Walau aku tomboi, tapi kalau di film dituntut feminin, pakai lingerie di ranjang. YYa benar, telanjang di kamar mandi, benar juga dong," kata Jenny saat ditemui di SCTV Music Awards di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (27/5/2010).

Jenny gemar buka-bukaan saat berakting di sebuah film. Namun, kekasih cowok bernama Boy ini mengaku lebih menyukai mata daripada bagian lain dari tubuhnya.

"Mata, karena banyak orang yang bilang daya tarik aku di mata, kayak mata elang," akunya.

Lantaran tak ragu membuka baju di film, Jenny pun sering dianggap sebagai wanita "gampangan".

"Kalau dibilang seksi, menggoda aku sih sudah biasa, kalau ada yang deketin aku. Kalau di Twitter sih fans aku baik-baik, tapi kalau di Facebook ada yang ngajakin aku check in lah, bayaran kamu berapa, itu banyak," tuturnya.

"Mereka tahu, 'Ini Mba Jenny Cortez ya yang main Air Terjun Pengantin, kalau di-booking berapa ya?' Aku cuma bilang, 'Aduh kamu salah ya'. Mereka kan cuma fans yang melihat film-film aku, aku sih enggak marah," lanjut Jenny.

Karena dalam situs pertemanan tersebut banyak orang menganggap Jenny sebagai wanita yang mudah "diajak", dia pun ogah membukanya lagi.

"Aku pernah ya masuk situs online di situ komentar-komentarnya parah banget, kalau aku buka itu terus kayaknya enggak akan maju ke depannya deh," pungkas Jenny yang ingin berperan dengan Dude harlino.

Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2010/05/29/34/337478/pakai-lingerie-jenny-cortez-bak-telanjang-di-kamar-mandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru